Sabtu, 02 Januari 2010

Menuju Perubahan Di Tahun Baru

Waktu terus berjalan, Bumi terus berputar, mengikis sedikit demi sedikit umur kita, hingga akhirnya sampai pada titik akhir yang telah ditetapkan Allah SWT.
Hari demi hari terus berputar, tahun demi tahun silih berganti, begitulah Allah SWT menciptakan semua yang ada di dunia ini terus berputar dan berganti, hingga tanpa terasa kita telah meninggalkan tahun 1430 H dan beranjak ke tahun 1431 H, dan tanpa terasa pula kita telah meninggalkan tahun 2009 M dan mulai melangkah ke tahun 2010 M, yang berarti kesempatan kita hidup di dunia ini semakin berkurang, begitu juga kesempatan kita untuk berbenah diri dan bertaubat semakin sempit. lalu, akankah kita terus menyia-nyiakan kesempatan yang sedikit ini? kapankah kita akan memulai berbenah diri?
Wahai Saudaraku...!!!
Diantara sifat orang yang beriman adalah mengambil pelajaran dari apa yang diperbuatnya dihari-hari yang lalu, jika yang diperbuatnya itu baik, maka dia akan selalu meningkatkan agar menjadi lebih baik, namun jika yang diperbuatnya itu sebaliknya, maka dia akan selalu memperbaikinya sehingga menjadi lebih baik dari yang telah lewat.
Marilah kita mulai perubahan ini dari sekarang dan dari yang terkecil, agar hidup kita lebih baik, dengan artian baik didunia dan juga diakhirat, karena kalau bukan kita yang memulai, siapa lagi...???, dan kalau bukan kita mulai dari sekarang, kapan lagi...???. Mari kita manfaatkan sisa-sisa hidup kita ini untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, karena kita tidak tahu kapan ajal kita datang dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari.
Semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk-Nya kepada kita semua. Amiin...

4 komentar:

  1. Sebelumnya salam Semua pasti berharap tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Kerja keras, tekun dan sabar mudah - mudahan bisa terwujud. Saya jg berharap bisnis online ku semakin maju dan berkembang.

    BalasHapus