Sabtu, 02 Januari 2010

Kenapa Harus Ngeblog Di Blogger

Sebagaimana yang telah saya janjikan pada postingan sebelumnya, tentang alasan ngeblog di Blogger.com, sebenarnya ada beberapa alasan kenapa saya lebih memilih ngeblog di Blogger.com, diantaranya adalah karena server Blogger sangat terjamin, sudah pasti, dan tidak perlu diragukan lagi, karena pemilik Blogger itu sendiri adalah Google, dan sebagaimana yang kita ketahui, google pasti lebih menjaga keamanan servernya karena google sudah terkenal dimana-mana dan gak mungkin dia akan menyia-nyiakan ketenarannya hanya karena keamanan server. nah, itu alasan pertama.

Yang kedua yaitu, Blog-blog yang berplatfrom Blogger biasanya lebih menarik, dari segi tampilan ataupun pengeditannya, karena sangat banyak tersedia diinternet.
Ketiga, Backup template lebih mudah cepat dan bisa dilakukan kapan saja, karena ukuran file yang didownload lebih kecil.
Keempat, Control panel Blogger lebih mudah dan lebih familiar, sehingga bisa digunakan siapa saja, dan gak kalah penting, blogger mendukung bahasa Indonesia.
Kelima, tidak perlu takut blog kita dihack, karena Blogger adalah milik Google, yang berarti keamanannya terjamin.
Keenam, bagi yang hobi ganti atau mempercantik tampilan, ataupun nambah aksesoris blognya, sudah pasti bisa dilakukan dengan mudah, karena Blogger mengizinkan kita untuk mengedit source kode blog kita, dan kode yang dipakai adalah kode yang paling mudah yaitu kode HTML.
Ketujuh, Jika sewaktu-waktu kita ingin migrasi atau berpindah dari Blogger ke Wordpress, bisa dilakukan dengan mudah, karena banyaknya tools yang disediakan untuk hal ini.
Nah, itu beberapa kelebihan Blogger dibandingkan yang lain, dan masih ada kelebihan lainnya, jika anda ingin tahu lebih lanjut, ada baiknya anda mencoba sendiri, dan rasakan sensasinya... he...3x. Silahkan mendaftar disini. Terima kasih.

2 komentar: