Sabtu, 26 Desember 2009

Pengertian Blog

Blog... Blog... and Blog, Blog itu apaan sich?.
Nah... Blog adalah singkatan dari "Web Blog", yaitu aplikasi web yang berbentuk menyerupai tulisan yang dimuat pada halaman web umum, atau disebut juga dengan "online diary".
Jadi siapa yang pertama kali membuat atu lebih tepatnya lagi mempopulerkan yang namanya blog ini? nah muncul pertanyaan baru... Oke... lansung aja ya... Blog pertama kali dipopulerkan oleh PyraLab dengan nama blogger.com atau dikenal juga dengan sebutan blogspot.com, yang kemudian jadi milik google.com pada akhir tahun 2002.

Selain blogger.com, sebenarnya masih banyak layanan blog gratis lain, baik blog dari negeri tercinta kita ini maupun dari negeri lain, sebagai contoh www.blogboleh.com, www.blogdetik.com, www.wordpress.com, www.blogsome.com, www.multiply.com dan masih banyak lagi...
Tapi penulis lebih memilih ngeblog di blogger.com dengan beberapa alasan, diantaranya, punya google.com gitu loh... he2x... Oke... segitu dulu ya... karena waktunya mepet nih... untuk alasan lain silahkan baca postingan selanjutnya ya...!!! ditunggu aja... makasih kunjungannya... jangan lupa comment...!!!, He3x...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar